Wednesday, October 31, 2012

Cara kuruskan Badan Dengan Makanan Secara Cepat

Cara kuruskan Badan Dengan Makanan Secara Cepat, tema yang akan saya angkat kali ini. sekedar ingin berbagi.langsung saja cekidot...

1. Protein tanpa lemak - Pilih dari daging babi, ayam, daging sapi kalkun, dan telur. Ketika Anda mengganti beberapa karbohidrat dalam diet Anda dengan protein, Anda dapat membakar kalori hingga lima persen lebih setiap hari. Protein juga membantu Anda merasa kenyang lebih lama, karena membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna.
2. Sereal gandum - Seluruh butir adalah pilihan yang cocok untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup serat dalam diet Anda. Serat baik untuk jantung Anda dan merupakan salah satu makanan untuk menurunkan berat badan karena membuat Anda merasa kenyang. Hanya pastikan untuk memilih biji-bijian yang memiliki sedikit gula. Oatmeal adalah pilihan yang cocok.
3. Minyak zaitun - Lemak sangat penting untuk membantu tubuh kita berfungsi dengan baik. Minyak zaitun merupakan lemak baik karena tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol. Ini meningkatkan kadar kolesterol baik Anda dan membantu tubuh Anda membakar lemak.
4. Sayuran - Sayuran penuh serat, sehingga mereka membantu mengenyangkan Anda. Sayuran juga rendah kalori. Itulah mengapa sayuran adalah makanan terbaik untuk menurunkan berat badan.
5. Salmon dan Tuna - Ikan berminyak mengandung Omega 3 asam lemak, yang membantu mencegah penyakit jantung. Mereka juga merupakan sumber protein, dan rendah kalori

0 comments:

Post a Comment